Mau yang murah dan kenyang ? Ke Tomboluwe aja

   Kedai Tomboluwe kini hadir di Kota Yogyakarta, kian menambah deretan tempat kuliner yang bernuansa tradisional. Kedai ini berdiri sejak akhir tahun 2017 menyajikan makanan dengan harga yang relatif murah sehingga cocok dikantong mahasiswa.

   Rumah makan Tomboluwe beralamatkan di jalan Sisimangaraja No. 1, Brontokusuman, Mergangsangan memfasilitasi anak muda untuk mendapatkan makanan yang terjangkau, namun tidak menutup kemungkinan bagi para keluarga. Ada juga fasilitas wifi yang akan memanjakan para pelanggan terutama pada mahasiswa yang ingin kumpul atau nongkrong bersama teman-teman.

     Menu makananyang ditawarkan begitu bervariasi, mulai dari camilan hingga makanan berat. Kalian juga bisa mengaksesnya melalui aplikasi Go-jek.

     Kedai Tomboluwe pun tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanannya yakni siap buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 . Pada bulan Ramadhan buka pada pukul 15.00 sampai 24.00. Demi memanjakan pelanggan, rumah makan ini menyediakan gazebo bagi pelanggan yang mau beristirahat.

    Tempat makan yang nyaman ini pun menyediakan tempat lesehan atau kursi. Selain itu menyediakan meeting room ber- Ac yang lengkap dengan sound system, proyektor, whiteboard, mushola, dan toilet. Peminjaman ruangan ini dikenakan biaya sebesar 50 ribu/jam.

     Kedai ini juga menerima pesanan nasi dus untuk berbagai macam acara misalnya arisan, syukuran, seminar, wisuda, dan lain-lain yang siap dikirim ke seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta. Nasi dus yang ditawarkan berisi berbagai macam  jenis makanandengan harga yang telah ditentukan. Pemesanan lebih dari 30 dus dilakukan sehari sebelumnya. Harga yang tertera di daftar menu belum termasuk ongkos kirim, Jogja kota dikenakan biaya 10 ribu sampai 20 ribu, luar Jogja 20 ribu sampai 50 ribu. Pengiriman menggunakan Go-send, “tetapi apabila pesanan banyak, maka akan diantar sendiri” ujar Abdur Rauuf selaku pemilik Kedai Tomboluwe .

      Pada bulan Ramadan akan ada free takjil dan menerima tempat untuk buka bersama.

CP : 0852202211 (Abdul Rauuf – Owner)

Website : www.kedaitomboluwe.com

Instagram : Kedaitomboluwejogja

Facebook : KedaiTomboluweJogja

Twitter : @KedaiTomboluweJogja

[Anggi dan Sigit]

Please follow and like us:

persmaporos

Menyibak Realita

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *