Menikmati Michael Buble dalam Martabak Buble

        Mendengar kata Buble ingatan orang kebanyakan akan merujuk pada penyanyi Jazz asal Kanada, Michael Buble.  Penyanyi yang terkenal lewat lagu Home nya inilah yang menginspirasi lima anak muda pemilik usaha ini untuk menamai produknya.

    Seperti  Michael Buble yang selalu meluluhkan hati penggemar  berkat suara merdunya, Martabak Buble hadir untuk memanjakan lidah anda dengan varian rasa dan tekstur yang lembut. Kualitas dan cita rasanya tidak diragukan lagi. Anda tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu banyak untuk menikmatinya.
martabak coklat

     Martabak Buble kini melahirkan varian rasa terbaru yaitu Ovomaltine, Toblerone, Kitkat dan Nutella. Varian rasa ini merupakan toping terbaru yang didesain untuk melengkapi khasanah cita rasa martabak Buble.

     Hadirnya rasa baru ini tidak menghilangkan varian rasa lama. Rasa martabak manis dan martabak telur tetap hadir dalam daftar menu. Mulai dari rasa Coklat, Milo, Oreo, Kacang, Pisang, Keju hingga Eight Buble, termasuk kombinasi delapan rasa dalam satu loyang juga masih dipertahankan.

     Tidak hanya itu, untuk komposisi pembeli bisa menyesuaikan dengan selera.  Mulai dari isi dua telur, tiga atau bahkan empat, termasuk juga isi daging sapi, sosis atau tuna.

   Penasaran dengan cita rasa toping terbaru martabak Buble? Langsung saja mengunjungi gerainya di Jl. Sisingamangaraja No 21A Yogyakarta. [Ayun]

 

persmaporos

Menyibak Realita

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *