berita utama

Parade Musik Etnis Djogja Banget

Greenhall UAD kampus III Bergetar. Efek musik Monrefer Heavy Metal Metalica dan tiga lagu cadas lainnya meledakkan suasana malam itu (17/05). Acara yang bertajuk Djogja Banget 2009 itu menampilkan tiga bintang tamu lokal Jogja. Acara suguhan band-band indie pemula UKM Musik UAD membuat penonton yang sebelumnya duduk di pinggir area serentak mendekati panggung.

Alunan musik hasil kolaborasi alat musik tradisional dengan modern itulah tanda acara sesuai dengan tema “Music Parade and Culture Expresion.” Sebuah parade pencarian bakat dengan kompetisi ini layaknya kampanye kebudayaan Jawa. Paduan musik band etnik yang dimainkan oleh Stupa ini bukan sebatas hiburan. Seperti bukti eksistensi budaya yang terjaga di tengah ramainya entry modernisasi.

Demikianlah usaha UKM Musik UAD menyajikan musik-musik etnis. Mengingatkan penikmatnya bahwa tidak ada budaya yang sia-sia karena waktu dan kita adalah sama.[]

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Avatar

persmaporos

Menyibak Realita

Mungkin Anda Menyukai

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
RIRIZ Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
RIRIZ
Guest
RIRIZ

TANYA KENAPA

sepertinya poros uad gema nya kurang di dengar masyarakat kampus. Adakan kelalaian yang bertengger terlalu lama sehingga poros yang seharusnya menjadi salah satu sumber berita bisa mengkrtisi aktifitas uad ternyata mati suri????!!

aktifitas penerbitan nya paling2 ad saat moment 2 tertentu saja, kl ada maba, pergantian tahun padahal kongkrit berita tidak hanya jalan saat moment2 itu. kami atas nama masyarakat UAD mengharap kebangkitan pers mahasiswa yang bisa menjadi basis berita aktual perkembangan kampus sehingga kami berharap tidak buta informasi ke UAD an. TRIMAKASIH.,.,.,.,.,