Mulai 26 Maret Perpustakaan UAD Akan Ditutup Sementara

Sumber : instagram Perpustakaan UAD

Loading

Kamis, 21 Maret 2019, lewat akun media sosialnya, Perputakaan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengumumkan bahwa seluruh Perpustakaan di empat Kampus UAD, yaitu Kampus I, II, III, dan V akan ditutup sementara mulai Senin, 26 Maret 2019.

Penutupan tersebut dilakukan karena proses pemindahan buku dari Perpustakaan Kampus I, II, III, dan V ke Perpustakaan Baru di Kampus IV akan segera dimulai. Penutupan tersebut akan dilakukan selama 15 hari hingga tanggal 9 April 2019.

Dalam wawancara dengan Poros beberapa waktu yang lalu, Nanik Arkiyah selaku koordinator satuan layanan teknis yang menangani koleksi  memang telah menjelaskan bahwa koleksi buku setiap fakultas yang telah pindah ke Kampus IV akan ikut dipindahkan ke Perpustakaan Baru di Kampus IV. [Baca : Penyelesaian perpustakaan Kampus IV Masih Butuh Waktu ]

Lebih lanjut, dalam postingan tersebut pihak perpustakaan menginfokan bahwa selama proses penutupan, mahasiswa tidak akan bisa melakukan aktivitas peminjaman buku. Akan tetapi perpustakaan akan tetap membuka pelayanan pengembalian buku dan pengurusan kartu bebas pustaka.

 

Penulis : Nur

Baca Juga:  Memberatkan Maba, Atribut Ribet Ditiadakan
Persma Poros
Menyibak Realita