Temu Kangen KBM

Temu Kangen KBM

Forbes, Forum Bersama sebagai forum silaturahmi antara UKM dan LIM di UAD menggelar temu kangen KBM (Keluarga Besar Mahasiswa), Rabo (22/3) lalu di hall Kampus I UAD. Temu kangen ini bertujuan untuk mengeratkan kembali silaturahmi antar elemen mahasiswa yang terputus selama empat tahun.

Fathoni sebagai pemandu diskusi menjelaskan,”empat tahun lalu KBM masih melakukan koordianasi antara BEM, DPM, HMPS, UKM dan LIM, namun suasana kekeluargaan itu tak lagi dirasakan selama empat tahun ini. Makanya FORBES ingin menggagas kembali silaturahmi antara elemen mahasiswa.” Mantan Sekretaris Forbes ini menambahkan, sebenarnya ini bukan kewengan forbes untuk mengadakan pertemuan ini, hanya saja forbes sangat prihatin jika masing-masing elemen mahasiswa bergerak sendiri-sendiri padahal tujuannya sama, yaitu untuk memajukan UAD.”

Hadir dalam temu kangen tersebut presiden PDKT, Presiden Parmasi, perwakilan BEM F, HMPS, UKM dan LIM. Temu kangen ini dikemas dengan suasana santai dengan menghadirkan pedagang angkringan lengkap dengan menu-menu istimewa,menjadikan acara semakin meriah. Sebagian besar peserta berharap, Forbes sebagai media penyampai aspirasi mahasiswa dan juga sebagai problem solving untuk permasalahan mahasiswa. Hanya saja Forbes menolak akan hal itu dengan alasan kedua hal di atas adalah kewenagan DPM dan BEM. Meski begitu semua sepakat dan berharap akan terus menjalin silaturahmi demi kemajuan UAD. (Pey)

persmaporos

Menyibak Realita

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *